Nyesek, Seorang Ibu Terisak Lihat Anaknya Melongo saat Anak Lain Jajan

  • Bagikan
Nyesek, Seorang Ibu Terisak Lihat Anaknya Melongo saat Anak Lain Jajan
Kisah sedih ibu tak bisa beri uang jajan ke anaknya/Instagram @manaberita

IDTODAY.CO – Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang anak hanya bisa melongo di saat teman-teman lainnya sedang asyik membeli jajanan. ternyata aku mah anak tersebut tidak mendapatkan jatah uang jajan dari ibunya.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @manaberita, Kamis (25/3/2021) ibu anak itu bercerita bagaimana hatinya sedih melihat sang anak tak bisa jajan karena ia tak punya uang.

Baca Juga:  Melawan Petugas Saat Arena Sabung Ayam Dibubarkan, Seorang Bandar Judi Ditangkap Polisi

Baca Juga: Hati-hati, Pakai Modus Baru, Maling Berhasil Gasak Honda BeAT

Dalam video yang diunggah, diperlihatkan seorang anak kecil yang merupakan anak ibu tersebut. Ia sedang duduk sendirian di sebuah gubug sambil melihat teman-temannya yang asyik jajan.

“Di saat anak minta uang jajan, namun tak ada sama sekali,” tulis sang ibu dalam postingan tersebut sebagaimana dikutip dari suara.com (26/3).

Baca Juga:  Miris, Cari Jenazah Kerabatnya, Keluarga Korban Covid-19 Disuruh Obrak-abrik Tumpukan Mayat

Baca Juga: Posting Kasus Nenek Pencuri Singkong, Ustadz Yusuf Mansur Kagumi Si Hakim Berhati Mulia

Ia lantas memperlihatkan seorang penjual jajanan yang sedang melayani anak-anak yang hendak membeli jualannya. Ibu tersebut mengaku sedih karena melihat anaknya hanya bisa bengong saat anak-anak yang lain jajan.

“Rasa sakit yang teramat sangat dan nyesek,” ujar ibu itu.

“Betul nggak bun? Pernahkan kalian di posisi ini?” lanjutnya.

Baca Juga:  Duh Kasihan, Kurir COD Jadi Sasaran Cacian Pembeli, Ini Kata YLKI

Tak ayal video tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Bahkan terdapat juga di antara mereka yang meminta saran supaya anak tidak doyan jajan diluar.

“Nyesek banget pas aku ada diposisi ibunya,” tulis warganet dengan akun @dananan_****.

“BUND… Mau nanya, gimana sih cara agar anak gak suka jajan atau minimal tidak berlebihan? Kalau sampai kejadian kayak di video kan gak enak. Karena gak setiap saat kita pegang uang?” tulis akun @manaberita.

Baca Juga:  Kenali Modus Penjahat Teror Kelamin

“Kasih makan yang banyak dan jangan di latih jajan di luar sekali jajan di luar nanti bikin ketagihan,” tulis warganet dengan akun @erlynda_qu***.

“Pernah di posisi anak dan jadi emaknya. Nyeseknya pakai banget. Tapi Alhamdulillah sama-sama ngerti pas dibilangin ‘nanti ya kalau ada uang lebih pasti dibeliin sama ibu, sekarang ke dalam rumah aja yuk main sama ibu’ kalimat yang sama untuk aku kecil dan anakku saat itu,” tulis warganet dengan akun @rismard****

Baca Juga:  Ada ASN Palsukan Hasil Rapid Test Di RSUD Tapteng, Bupati: Akan Dipecat

Baca Juga: Konflik Keluarga, Ara Ternyata “Diculik” Tantenya Sendiri

  • Bagikan